TOP BISNIS ANTI TEKOR!!!!!MAU????JOIN SEKARANG....
Bisnis 100% Tanpa ModalBisnis 100% Tanpa Modal
Total Klien Kami:
183
Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami...

Untuk anda yang menginginkan web/Blog siap pakai (Sudah termasuk domain, hosting, desain), anda tinggal terima Jadi. Anda bisa hubungi kami melalui line Tlp : 085710911021

SCRIPT TOKO ONLINE BLOGSPOT VERSI 1.0



























Harga    : 100.000
Desaing : Budi Yanto
ULR       : http://tokogaule.blogspot.com
Info       : DEMO




Firut : 
Template yg fresh dan ringan. Pembayaran produk anda melalui Bank Lokal anda. Berbahasa Indonesia. Install hanya butuh 10 menit. Mudah Pengoperasiannya. Disertai petunjuk installasi berbahasa Indonesia. Aman dan lulus tes uji. SEO Friendly sehingga mudah dikenali Search Engine.

Keterangan ; 
Ini dia Script Situs toko online yang paling banyak dicari-cari pelaku bisnis online. Mengapa ? Dengan mnggunakan blogspot, tentu saja selain harganya murah (karena tidak perlu membeli domain dan hosting), dengan blogspot maka akan memudahkan web kita terindex oleh google. Ya. karena server blogspot adalah milik google.

Selain pengaturan yang mudah, juga ringan. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan blogspot, dan jika anda pun tidak terbiasa dengan blogspot, maka hanya dengan searching di google saja, anda bisa temukan semua tutorial blogspot dengan lengkap.

Dengan script ini, anda tidak perlu khawatir lagi. Script ini sangat ringan dan powerfull. Dengan fitur - fitur yang sudah diatur sedemikian rupa, memungkinkan anda untuk memiliki web toko online sendiri.




 



Cara Order

Kirim SMS ke No. 085710911021,sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

FRIEND's

Find Us On Facebook

Rekening Pembayaran

REKENING : 4970737303
A/NAMA : MELIANA
REKENING : 7254-01001196-53-9
A/NAMA : BUDI YANTO

Jasa Pengiriman

JOIN GRATIS

Bisnis 100% Tanpa Modal